Minggu, 13 September 2009

PERFECT ??

NO BODY'S PERFECT
pepatah lama yang sangat sering diucapkan oleh banyak orang di dunia . ya , hampir seluruh orang di dunia dan bahkan semua orang tahu itu .
simple , plain and easy to understand .

ya , memang benar adanya bahwa gag ada manusia yang sempurna .
setiap orang pasti pernah melakukan sesuatu yang diberi nama
kesalahan .
namun , bagaimana bila sesorang berusaha untuk menjadi
sempurna ??
kalau anda menanyakan hal itu pada saya , saya akan menjawab "
kenapa gag ?? sah sah aj kok . selama itu baik , memberikan manfaat dan gag merugikan orang lain" .
contohnya apa ?? yang paling gampang aja , ketika seorang pelajar , yang selalu menginginkan nilai A atau 100 dalam setiap mata pelajaran atau menginginkan peringkat pertama dan menjadi bintang kelas . ya , itu bisa dibilang kesempurnaan . sempurna dalam nilai .
itu gag salah khan ?? dengan catatan menggunakan
cara yang benar .

tapi , terkadang banyak orang yang selalu bersembunyi di belakang makna bahwa
Tak ada manusia yang sempurna . banya mereka yang mengatas namakan ketidak sempurnaan dalam banyak keadaan .
gag usah di beri contoh , saya yakin , anda semua pasti sudah mengerti .
yya , termasuk saya . saya tidak mau munafik . terkadang saya memang mengatas namakan ketidak sempurnaan dan banyak lari dari tanggung jawab saya .
setelah saya pikir , apa salahnya sihh kalo kita berusaha untuk menjadi yang namanya sempurna ??
mungkin bila nantinya , hasil tersebut tidak se sempurna harapan kita , kita toh sudah melakukan yang terbaik khan ??


bintangundul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar