Jumat, 15 Januari 2010

Friday night

hehe. dari judulnya aja uda kebaca yah kalo gw nulis nih blog jumat malem . hwehe .
ini blog pertama gw d tahun ini setelah krg lbh 2 minggu vakum ( ga pake cleaner ) buat nulis blog . hehe .
mau nuis paan yah ?? umm . gw juga bingung sihh ..
apa aja deh . yang pntg d tulis dan ada yang d tulis . hehe . biar blog gw kagak lumutan dan penuh dengan sarang laba - laba .
kayaknya gw mau nulis satu hal yang pgn gw capai dalam waktu dekat ini deh . yakni LULUS SMA . gw pgn bgt keburu kuliah , and I choose UGM for my next destination . gw masih blm tau mau masuk jurusan apa . entah kehutanan , pertanian , biologi atau bahkan mungkin pertanian .
hehe . mgkn bnyk yg berpikir kalo tuh jurusan ga laku dan ga keren .
gw niat kuliah . gw ga niat ngeceng ! and you know what ?! di masa depan , itu sungguh sangat dibutuhkan . bukan gw kepedean ato gmn . bokap gw blg : " mbak . org kehutanan akan d perlukan d masa depan " and I wonder then I trust him dan memantapkan diri buat kuliah d jurusan itu .
gw sempet kepengaruh sama org2 dg jurusan lain yg lbh menjanjikan . tpi setelah gw pikir . apa salahnya ?? dan apa yang bokap gw bilang pasti ada benernya . dia lbh tau banyak hal dari pada gw ( ya iya lah . lh tua . --" )
dan mulai sekarang gw harus usaha buat mencapai keinginan terdekat gw itu .
doakan saya yaa .
bismillahirrahmanirrahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar