Jumat, 22 Januari 2010

Rest After School

hay hay .
nulis blog ahh . hehe
gw nulis blog sambil kepedesan neh .
mau tau kepedesan kenapa ??
gw sambil makan biting !
gila pedesnya ga nahan ! harus siapin air minum segalon deh nihh .
haduh . gila ! pedes banget cuy !

oh ya ! hari ini gw selesai TO loh
tadi mapelnya kimia .
susah susah gampang sih .
kebanyakan soal yg keluar alhamdulillah gw banyak yang ngerti dan uda pernah ngerjain . hehe
yaahh. semoga aja TO 1 ini gw lulus dah .
sebenernya agak ga yakin juga sih .
matematika nya itu loh yang soalnya kagak nahan !
gila ! gw pusing banget ngerjain tuh soal .
waktu 120 menit tuh masih kurang menurut gw buat ngerjain 40 soal ntu .
sumpah , susye abis .
berharap bener 17 aja deh . yang penting lulus dulu .
soalnya susahnye setengah idup gitu .
pala gw pusing bgt waktu ngerjain tuh soal .
menurut gw sih , masih mendingan soal kimia sama fisikanya deh .
huh ! yang bikin soal matematika tuh siapa sihh ? sempet dan niat banget bikin soal kayak bgtu .
mumet tau ga sih ?
semoga aja UAN besok soalnya kagak kayak bgtu . hihh ! excuse me baby dehh ! ( baca: amit amit jabang bayi, red )

eh , pulang sekolah ini gw langsung buka internet lohh . hehe .
mau tau kenapa ??
gw mau daftar UGM . yah , sekarang mah jaman cyber . daftar2 uda pake internet semua . keren sih . tapi gw bingung .
mana ternyata harus bayar dulu buat dapet NIS .
wah wah . ribet ahh .
ntar bilang bokap dulu dehh .
biar secepatnya di bayar , lewat multi-payment sihh .
gw kagak punya nomor rekening , jadi kagak ngarti sama yang bgtuan . hehe

wish me luck yaa .
smoga bisa masuk UGM . amiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar