Kamis, 27 Mei 2010

Lazy Post



























































Lama banget ga ngeblog... Habis males ngetik sih belakangan...
Ini aja ngetik sambil merem melek... Gatau mesti ngapain di depan komputer, akhirnya memutuskan untuk nulis blog aja. Meskipun aku yakin pasti isinya ngaco..
Mau ngomongin apa ya?? Oh iya, aku kangen banget nih sama si Manto dan Tice.. Beneran deh, udah dua mingguan kita ga jalan bareng. Kemarin Selasa ketemu sama Manto, itu aja cuma sempet aku cium dan aku sapa bentar. Terakhir ketemu Tice aja waktu kelulusan kemarin. Oh God, lama banget kan tuh? Pengen jalan bareng sama mereka nihh... Bentar lagi kan kita kuliah dan pasti bakalan jalan sendiri-sendiri. Pasti ketemunya gak akan tiap hari deh...
Sedih juga sih.. Mereka temen terbaik yang pernah aku punya.. Yaa, mungkin ada yang berpandangan kalau aku lebay, ya... namanya pendapat ya udahlah, terserah kan? Ngerasain punya sahabat adalah hal yang terindah menurut aku. Punya tempat berbagi. Ga cuma ada waktu seneng aja, tapi waktu sedih juga. Mereka juga yang bikin aku ngerti apa artinya ikhlas dan tulus. Bisa ketawa bareng sama mereka adalah hal yang ga ada gantinya kalo menurut aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar