Senin, 31 Mei 2010

SHREK "Forever After"



This is the 4th Seri of SHREK
Far Far Away Yang Beda
Sehari saja Shrek ingin kembali menjadi ogre sejati. Ia rindu menjadi ogre yang seenaknya dan tanpa aturan. Ia ingin sebentar saja bebas dari keluarganya, yaitu Fiona dan anak-anaknya. Tetapi apakah hal itu bisa terjadi?
Ternyata, bisa! Suatu hari, Shrek bertemu Rumplestiltskin yang berjanji akan mengabulkan keinginannya. Asalkan Shrek mau menandatangani surat perjanjian. Tanpa pikir panjang, Shrek menuliskan namanya di surat perjanjian itu. S-H-R-E-K.
Hasilnya... Seketika Shrek melayang dan terlempar ke Negeri Far Far Away yang sangat berbeda dengan negeri Far Far Away Tempat tinggalnya. Di Negeri i
tu, teman-teman Shrek tidak mengenalnya. Fiona pun tidak pernah menikah dengannya. Lalu, di negeri itu ogre-ogre di tangkap atas perintah raja Far Far Away yang jahat, Rumplestiltskin!
Shrek menyesal telah mengubah keadaan. Ia ingin me
ngembalikan semuanya ke keadaan semula. Tapi, bagaimana caranya? Temukan jawabannya di Shrek Forever After yang dirilis 21 Mei kemarin.

Semua Berubah
Far Far Away berubah. Shrek berubah. Ternyata sahabat - sahabat Shrek juga berubah.


Fiona

Kali ini, ia bukan putri kerajaan lagi. Ia menjadi ksatria ogre. Ia memimpin pasukan pemberontakan ogre. Fiona dan pasukannya berencana menjatuhkan tahta Raja Rumplestiltskin. Tujuannya untuk menyelamatkan bangsa ogre dan menciptakan perdamaian di negeri Far Far Away.

Donkey
Di negeri Far Far Away yang berbeda, keledai bukan teman ogre. Tetapi keledai adalah makanan para ogre. Jadi, ketika tiba-tiba Donkey di datangi Shrek, ia langsung lari!!!

Puss in Boot

Ksatria kucing ini sudah menggantungkan pedang dan sepatu bootnya. Ia sekarang menjadi kucing rumah yang manja dan perutnya gendut banget. Puss adalah teman kepercayaan Fiona. Ia satu-satunya yang tau Fiona bisa berubah menjadi manusia.

Makhluk - makhluk Dongeng

Ingat, kan, makhluk-makhluk yang juga teman-teman Shrek? Mereka itu Gingy si kue jahe the Three Pigs and Big Bad Wolf si tiga anak babi dan serigala. Pinokio, dan lainnya. Di Far Far Away yang berubah ini, mereka mereka ditindas oleh raja Rumplestiltskin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar