Minggu, 30 Mei 2010

Sunday Post

HAPPY SUNDAY...
Hari Minggu di tanggal 30 Mei ini, Semarang gila banget gerahnya!
Ini aja aku ngetik blog sambil duduk di depan kipas angin. Aku yang di dalem rumah aja ngerasain gimana ga bersahabatnya cuaca, apalagi yang di luar sana dan ada di daerah Semarang bawah. Ga kebayang deh gimana rasanya tuh? huuuuh.. Panas banget mesti!
Hari Minggu ini aku seperti biasa, hanya berkutat di depan komputer, browsing sekenanya. Posting Blog, Youtube-ing dan ngedengerin musik. Hoaha! Pewe banget deh.. Daripada jalan ke mal, tanggal tua begini dan belum tentu dapet kecengan cakep juga. Aku lagi ngedengerin mp3 nih. Playlistnya isinya lagunya SHINee, Justin Bieber, sama beberapa band indie. I Love Justin Bieber. Aku pengen beli cd album keduanya nihh... Tapi belum sempet.
Ini Cover albumnya
Aku akan sangat berterima kasih kalo ada yang mau beliin aku. Hahaha! Dengan ikhlas dan senang hati akan aku terima. Pasti! Kalo ditanya kenapa aku bisa suka sama si brondong satu ini, alasannya simple banget. Aku suka sama suaranya dan aliran musiknya itu asik banget. R&B gitu deh. Selain itu, mukanya juga cute abis. Innocent gitu deh. *Menurut gue lohh. Suaranya ga ada yang nyamain. Kalo suara bagus mah banyak, tapi yang punya ciri khas dan karakter yang beda itu jarang. Dan Cowok 16 tahun ini, punya karakter yang kuat dan ciri khas sendiri. Enak aja kalo ngedengerin suara dia. Lagu-lagunya simpel dan enak di denger. Mimisan kali ya aku kalo benrean ketemu sama dia. Pernah ngimpiin dia aja jantung gue rasanya ser-seran (lebay deh), gimana kalo ketemu langsung sama do'i. Mimisan plus Pingsan di tempat.

Kalo aku suka banget sama si Bieber, beda lagi sama adek gue, dia suka banget sama boyband R&B Kontemporer asal Korea yang satu ini.... TARAAAAA!!!
SHINee
Adek kakak, tapi selera beda. Wajar sihh. Tapi kalo boleh jujur nih ye. Ngaku ceritanya, aku juga suka kok sama mereka. Kalo dinilai secara objektif nih (gaya), aliran R&B yang mereka bawain tuh lumayan asik kok. Enak juga buat denger-dengerin, kalo mau ngeakin kuping. Dan yang Paling penting, mereka semua Ganteng Hoho! Aku sih ga mau sok sokan yang jadi Bieber Nation sejati yang terus gamau ngedengerin musik yang lain. Saya termasuk pendengar segala aliran. Dangdut-pun, kalo oke, gue jabanin dah. Gamau yang sok-sokan suka sama band band gede, tapi hatinya menye kalo denger lagu melayu. hoho. Yah, intinya Be Your Self aja *nyambung ga sih??

Udah ah.. mataku jereng plus pedes banget nih...
Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati para pembaca.
Burung Irian
Burung Cendrawasih
Cukup Sekian
Dan Terima kasih :))

-regard-
bintangundull

Tidak ada komentar:

Posting Komentar